Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPC Asprindo Kota Tangerang

ASPRINDO Tangerang – Asosiasi Pengusaha Bumi Putera Nusantara Indonesia (Asprindo) menggelar acara pengukuhan ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang di Jl. Raden Patah, Sudimara Barat Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (2/9/2020). Dalam kegiatan tersebut Ketua DPC terpilih Basirun SE,MM bersama para pengurus DPC Asprindo Kota Tangerang diberikan mandat untuk mengembangkan organisasi serta UMKM di wilayah Kota Tangerang. Ketua DPC Asprindo Kota Tangerang Basirun SE.MM dalam sambutanya menyampaikan, kesiapanya untuk memajukan UMKM diwilayah Kota Tangerang.

“Dengan adanya Asprindo di Kota Tangerang ini, mudah- mudahan nanti kita bisa menjembatani khususnya pelaku UMKM di Kota Tangerang dalam memasarkan produknya dalam skala Nasional bahkan Internasional,” ujarnya. Basirun berharap agar Asprindo akan lebih baik lagi dan lebih membaur kepada masyarakat, “Kita harapkan Asprindo akan lebih maju lagi dan lebih membaur dengan masyarakat agar nantinya Asperindo khususnya DPC Kota Tangerang akan lebih banyak menarik masyarakat untuk bergabung,” tandasnya.

Sementara ditempat yang sama, Plt Ketua DPW Asprindo Banten H Marzuki Syamsuri melalui Sekertaris Umum Nasirin Nasution dalam pesan singkatnya berharap agar Ketua dan pengurus DPC Asprindo Kota Tangerang dapat bekerja maksimal dalam membantu produk- produk hasil pelaku UMKM Kota Tangerang agar dapat dikenal dikancah Nasional dan Internasional. “Setelah dikukuhkan nantinya akan segera dilakukan pelantikan ketua dan kepengurusan DPC Kota Tangerang ini,” ucap Nasirin. Dirinya berharap dengan pengukuhan kepengurusan yang baru Asprindo DPC Kota Tangerang dapat lebih maju mengembangkan Usaha dari pelaku UMKM baik secara Nasional dan Internasional.

“Asperindo nantinya akan menggelar Even baik dikancah Nasional maupun Internasional. Dengan even tersebut diharapkan para pengurus dapat memotivasi UMKM diwilayah untuk dapat berkompetisi memperkenalkan produk-produk hasil UMKM diwilayahnya masing-masing,” singkatnya.

Diketahui dalam giat acara Pengukuhan tersebut selain Plt ketua Asprindo DPW Banten, Sekum DPW Banten dan ketua DPC Kota Tangerang, hadir pula Wakil Ketua II Asprindo DPW Banten H.Arifin Surya, Kabiro dan Humas DPW Banten Ubay, Data Base DPW Banten Heru Firmansyah dan Komunikasi dan IT Banten TB Ali Barata S.kom beserta para anggota DPC Kota Tangerang. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Asprindo oleh seluruh anggota.

Tags:

KOMENTAR

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>