Rizal Ramli dan Khofifah Hadiri Pelantikan Pengurus ASPRINDO DPW Jawa Timur

Foto : Monty// Foto Bersama Rizal Ramli (baju hijau), Josse Rizal (Jas Hitam), Agus Malik (tengah Jas Abu abu Ketua terpilih) serta Pengurus DPW Asprindo Jatim S0etelah Pelantikan, Surabaya Suite Hotel, Sabtu,(29/09)

ASPRINDO SURABAYA – Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi pengusaha bumiputera nasional Indonesia ( DPW ASPRINDO) Jawa Timur Resmi Dilantik oleh Ketua Umum Asprindo H. Josse Rizal, Pelantikan Para Pengurus DPW Jawa Timur dihadiri oleh Rizal Ramli Selaku Ketua Dewan Pembina Asprindo dan Gubernur Jawa Timur Terpilih Hj. Khofifah, Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPP Asprindo Anton Suseno, Ketua DPW Sumatra Utara Rafriandi Nasution SE.MT, Joko Sutrisno Advokasi DPW Jawa tengah serta para tamu undangan, pelantikan sekaligus Seminar Nasional di adakan di Surabaya Suite Hotel, Sabtu (29/9).

Ketua DPW Asprindo terpilih Ir. Agus S. Malik mengatakan saat ditanyakan oleh awak media Kami senang acara pelantikan ini dihadiri bapak Rizal Ramli beliau selaku Ketua dewan Pembina Asprindo, beliau juga tadi membawakan seminar nasional untuk memotivasi dan penyemangat untuk Asprindo khususnya DPW Asprindo Jatim, tapi sayang beliau tidak sempat menemui gubernur Jawa Timur Terpilih Ibu Hj. Khofifah karena kesibukan pak Rizal Ramli harus meninggalkan surabaya jam 1 siang tadi.

Saya sangat bahagia sekali Ibu Hj. Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur Terpilih Hadir diacara Pelantikan para pengurus DPW Asprindo Jawa Timur, ibu Khofifah tadi berpesan kepada saya “Asprindo Jatim Harus Maju harus berkembang Saya siap mendukungnya”, Tegas Agus Malik.

Ketua Umum ASPRINDO, Jose Rizal, dalam pidatonya mengungkapkan kehadiran ASPRINDO dilandasi oleh keterpanggilan sejumlah pengusaha Nasional, para penggiat pemberdayaan ekonomi dan para pelaku UMKM, untuk ikut berperan-serta memecahkan sejumlah masalah bangsa.

“Kita semua, berharap dengan kehadiran ASPRINDO DPW Provinsi Jawa-Timur dapat memadukan kekayaan Sumber-Daya Alam (SDA) dan Sumber-Daya Manusia (SDM) akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Jose Rizal.

“Dan DPW dan DPC ASPRINDO di Jawa Timur dapat menjadikan pengusaha pribumi menjadi pemain utama pembangunan diwilayahnya sendiri,” Untuk dapat menjadi pemain utama, maka perlu dilakukan langkah-langkah untuk merumuskan dan menyepakati program unggulan di Provinsi Jawa Timur sebagai pengungkit bagi keberhasilan berikutnya.

Selanjutnya, perlu digalang sinergi dan kolaborasi dengan para pemangku kepentingan dengan Pemerintah Provinsi Jawa-Timur dan PemKab/Kota di Jawa-Timur.

“Hal yang perlu segera dibenahi konsolidasi organisasi dan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asprindo ditingkat Kabupaten/Kota sebagai lini terdepan dalam membina dan mendorong dan memfasilitasi para pengusaha pribumi dan pelaku UMKM dalam mengakses sumber-daya yang tersedia,” kata dia.

“Selanjutnya, Saya ucapkan selamat Pelantikan Pengurus Asprindo DPW Provinsi Jawa Timur. Semoga Allah SWT berkenan meridhoi kita dalam upaya ini untuk menghasilkan langkah-langkah nyata yang sangat berharga dan bermanfaat untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” ujarnya. (Monty/Team Humas Asprindo)

Tags:

KOMENTAR

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>